Selasa, 27 Januari 2009 di 22.49 | 0 komentar  
pertama yang gw ucapin dalam postingan ini adalah
buseettttt blog guaaa gak keurus.........T_T
males....bgt deh.....

hahahah hari ini cuma mau posting gambar sohib2 gue yang selalu menemani gue di saat gue kerja......^^ miss u all.... ntah kapan kita bakal ngumpul bareng...... i hope so.....


Diposkan oleh Travel of life
Minggu, 25 Januari 2009 di 12.07 | 0 komentar  
cct: wah maaf posting ke dua sedikit melow:p



Buat seseorang yang menyayangiku





bila pagi ini aku ceria


bila pagi ini aku bahagia


bila pagi ini aku tenang


bila pagi ini aku tersenyum kembali


itu karena kamu


met pagi dunia.....
kau telah memberikan sesuatu yang berharga kepadaku

Diposkan oleh Travel of life


Awal dari blog ku awal dari leptop ku juga....
Introduce my first blog guy's
Introduce my first leptop too:P (sebut saja namanya BLACKO)
THE BLACK AXIOO PICO...hehehhehe(NORAK AND GARINNGGG)
tapi bodo amat yang penting gue bangga bisa beli leptop sendiri
dari hasil kerja gue yang serabutan
1. Kerja di bengkel koh asyong….walau cuma jadi tukang tampal ban(parah)
2. Kerja sebagai tukang cetak batako didekete rumah…..(lebih parah lagi)
3. Akhirnya ini yang gak parah jadi OP sebuah warnet deket rumah


My Blacko walaupun produk dalam negeri....menurut gue die hebat kok gak kalah dengan merk merk luar negeri.......dengan spec buset dah gede bgt, tapi imut banget kaya orangnya (maksa T_T),Top banget untuk browsing di dunia yang udah lama gue dalami...tapi selama kerja jadi OP gak juga bias buat blog

Asikkkkk gue punya leptop....^^ itu yang pertama kali ada di benak gue....pengennya ngapain ya dengan leptop baru…. pengen di instal macem2 pengen di isi lagu banyak2, pengen di isi bokep banyak2 ampunnnnn deehhhh, tapi takut nya ntr malah rusak T_T (azab computer isi bokep semua….ancur kaya kompi gue) ga jadi deh....
mending gue install apa yachT_T BINGUNG MODE [ON]


ohh ia gw belom memperkenalkan diri....
hai nama gue M. Reza Fajar Ananda....panjang bgt yax....^^
temen temen biasa manggil gw reza.....tapi ada juga yang manggil eja
ada juga yang manggil RE(spesial dari seseorang sih) tapi ada juga yang panggil moohhhhhh kalo di kampus (nama ini bersejarah lo)^^
kapan kapan aja ya ceritanya……

okey…that’s first say for my blog….see u next post….
Cao….mo ngibrit ke kampus…..cari cari mangsa buat di gebet….
Junior say’s “udah ketuaan mas cari mangsa di kampus”

cao brooooo adiosss.................


Diposkan oleh Travel of life